Pulang Umroh, Rossa Konsisten Berjilbab?

Ada yang berubah pada penampilan salah satu diva Indonesia, Rossa. Sepulang umroh bulan lalu, ia menutup tubuhnya dengan jilbab.

Saat pentas di konser Karya Anak Bangsa, Jumat, 23 November 2012 malam pun, ia tampil cantik mengenakan jilbab. Rossa mengakui, ini bukan pertama kalinya ia manggung dengan berjilbab. Mantan istri Yoyo 'Padi' itu bahkan mengkreasikan sendiri jilbabnya.

"Kadang lihat di YouTube, kadang ngarang-ngarang sendiri. Tapi kalau dilepas terus disuruh ngulang lagi lupa," katanya sambil bercanda, saat ditemui di Balai Sarbini malam tadi.

Ia mengakui, berdandan dengan jilbab lebih mudah dan cepat daripada berdandan mengkreasikan rambut. Para penggemarnya pun berkomentar positif dan turut bahagia dengan perubahan itu. Kekasih Rossa bahkan terang-terangan bersyukur karena pakaian Rossa yang lebih tertutup. "Katanya, syukur deh, nggak deg-degan, nggak ada yang lihat-lihat," Rossa menirukan komentar sang kekasih.

Sayangnya, ia belum bisa permanen mengenakan jilbab. Tahun depan, pelantun Ayat-ayat Cinta itu justru harus melepas jilbabnya karena suatu hal yang tidak bisa diungkapkan. "Pulang dari umroh memang aku ingin pakai jilbab, tapi belum bisa selamanya. Tahun depan mungkin malah lepas, tapi cara berpakaian pasti berubah lebih tertutup," ia menerangkan.

Saat ini, Rossa lebih banyak menggunakan tambahan dalaman dan legging atau stocking tebal untuk sehari-hari. Karena penampilan barunya itu, ia berencana merelakan baju-baju lama yang sudah tak mungkin dipakai lagi karena pendek.

Rossa bahkan ingin mengadakan garage sale dan menghibahkan hasil penjualannya untuk amal. Beberapa yang masih bagus dan layak ingin ia kumpulkan untuk disumbangkan kepada penyanyi-penyanyi daerah. "Mereka kan pengen juga ngerasain baju-baju bermerek," katanya beralasan.

Ia mengakui, ada beberapa baju yang rasanya sayang untuk direlakan. Terutama, yang harga belinya mencapai puluhan juta rupiah. "Berat juga melepasnya, tapi gimana lagi, lebih berat tanggung jawab saya. Kalau nggak bisa dipakai lagi ya harus direlakan," ucapnya bijaksana.

Sumber : http://life.viva.co.id/

This entry was posted by Unknown. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Powered by Blogger.