Stok Solar Kosong, Antrean Kendaraan Terjadi di SPBU

PALU – Kosongnya stok solar mengakibatkan antrean panjang kendaraan terjadi di sejumlah SPBU di Kota Palu.

Pantauan Radar Sulteng, kemarin (23/11) sekitar pukul 09.44 di SPBU Jalan Yos Sudarso padat dengan kendaraan roda empat khususnya truk yang hendak mengisi BBM Solar.
Hal yang sama terlihat di SPBU Jalan Sisingamangaraja, antrean kendaraan sampai di badan jalan. Sementara di SPBU Moh Yamin dan SPBU Diponegoro yang terpantau sore sekitar pukul 13.57 juga terlihat antrean truk-truk angkutan barang yang menunggu pelayanan pengisian BBM.
Islan, salah seorang sopir truk mengaku mulai antrean sejak dari pukul 10.00 hingga sore belum juga ada pelayanan pengisian BBM. “Sudah dari pagi saya ikut antrean solar, katanya sampai sekarang belum ada BBM masuk dari depot Pertamina,” katanya.
Menurut Islan, dari informasi yang diterimanya dari petugas SPBU, stok solar kosong akibat keterlambatan pasokan dari depot Pertamina. “Saya juga tidak tahu pasti apa penyebabnya itu. Cuma dengar-dengar karena lambat dari depot Pertaminanya,” ujarnya.
Kekurangan stok BBM Solar tidak hanya terjadi di SPBU Moh Yamin, beberapa SPBU di Kota Palu juga kosong. “Biasanya yang kosong bensin, kenapa bisa Solar lagi yang kosong. Tadi saya tanya teman sopir lainnya, hampir semua SPBU di Kota Palu kosong solarnya,” pungkasnya.

Sumber : www.radarsulteng.co.id

This entry was posted by Unknown. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Powered by Blogger.