Jokowi Akan Tentukan Nasib MRT


Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo segera mengambil keputusan terkait kelanjutan proyek Mass Rapid Transit (MRT). Keputusan jadi atau tidaknya proyek tersebut akan ditentukan Rabu (28/11). Dengan begitu, diharapkan kepastian mega proyek ini akan menemui kepastian.

Dikatakan Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo, pihaknya akan menggelar rapat terbuka yang akan melibatkan berbagai pihak. Selain PT MRT, kata Jokowi, pihaknya juga akan mengundang Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas), Kementerian Keuangan, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, pakar transportasi, universitas dan lembaga pemerhati transportasi.
"Besok kelanjutannya akan ditentukan. Kalau tidak ada data yang terlalu bertentangan dengan yang saya miliki, maka akan langsung diputuskan saat itu juga," ujar Jokowi, di Balaikota DKI Jakarta, Selasa.
Dikatakan Jokowi, dirinya telah memiliki kalkulasi terkait pengembangan sistem MRT berdasarkan data terbaru yang diperolehnya dari berbagai pihak baik dari dalam maupun luar negeri.
Mantan Walikota Solo ini pun enggan memberikan bocoran soal isi keputusan yang akan disampaikannya besok. Yang jelas, kata Jokowi, keputusan yang akan dibuatnya tidak dipengaruhi atau tidak ada tekanan dari siapa pun. "Tunggu saja besok, yang jelas tidak ada tekanan dari siapa pun," tandasnya.

Sumber : http://beritadaerah.com

This entry was posted by Unknown. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Powered by Blogger.