Ormas Islam Riau Dukung Pencapresan Rhoma Irama

JAKARTA - Keputusan Raja Dangdut, Rhoma Irama untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2014 nanti, menuai dukungan dari berbagai ormas dan tokoh Islam. Dukungan itu tidak hanya diberikan dari ormas dan ulama di Jakarta. Ormas Forum Takmir Masjid dan Musholla Indonesia (Fahmi Tamami) Wilayah Riau juga tidak ketinggalan memberikan dukungan kepada "Satria Bergitar" itu.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Fahmi Tamami Propinsi Riau, Ustad Zulhusni Domo mengatakan figur  seperti Rhoma Irama bisa menjadi magnet dan perekat umat beragama. Karena itu, akan sangat pas jika dicalonkan menjadi presiden dalam Pilpres 2014 nanti.

"Figur Rhoma Irama, bisa menjadi magnet dan perekat ummat beragama. Komitmennya kepada nilai-nilai dan perjuangan Islam yang disampaikan dalam berbagai dakwahnya, seperti lagu-lagu dan film yang dibintanginya, banyak memberikan pengaruh dalam merubah tata kehidupan rakyat Indonesia ke arah yang lebih baik," kata Zulhusni dalam siaran pers kepada wartawan di Jakarta, Rabu (28/11).

Dikatakan Zulhusni, masyarakat Indonesia membutuhkan figur yang taat dalam menjalankan aturan agama agar bisa membawa keberkahan pada rakyatnya. Apalagi, dalam Pilpres 2014 nanti, hanya sedikit figur yang mencerminkan sosok yang taat dalam menjalankan agama.

"Penggemar dan simpatisannya juga banyak. Maka jika nanti diusung dalam pilpres, kami yakin bisa membawa bangsa ini menuju perubahan yang lebih baik," pungkasnya.

Sumber : http://www.jpnn.com

This entry was posted by Unknown. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Powered by Blogger.